• Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau

Selasa, 07 Februari 2012

Jasa Pembuatan Program


Pelangi Program melayani jasa pembuatan program berbasis desktop yang dapat dicustom dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Beberapa program yang kami buat untuk aplikasi bisnis memang mewakili kebutuhan yang beragam dari flow proses usaha konsumen kami. Contoh kasus misalnya ada beberapa pelanggan yang dalam proses produksinya minta mencantumkan quality number (semacam nomor identitas penerimaan barang), alasannya untuk memudahkan proses pelacakan (tracebility system) jika nanti ada komplain terhadap barang yang telah diproduksi. Beberapa yang lain menggagap hal ini tidak perlu.



Inilah bedanya pembuatan program aplikasi dengan membeli yang sudah jadi. Jika konsumen membeli program yang sudah jadi akan sangat sulit untuk mengcustomnya sesuai dengan kebutuhan. Adakala fitur-fitur yang ada terlalu banyak yang tidak perlu, sehingga tidak ekonomis dari sisi pemakaian dan storage. Ada juga fitur-fitur (session) yang harusnya dibutuhkan malah tidak ada dalam paket program beli tersebut.

Salah satu kelebihan dari pembuatan program adalah Anda yang menetukan sendiri program yang ingin dibuat. Mulai dari tampilan, alur proses yang dikehendaki, batasan untuk tiap pemakai program hingga penyesuaian budget yang ada untuk pembuatan sebuah program aplikasi.

Kami - Pelangi Program menawarkan jasa pembuatan program aplikasi bisnis untuk kebutuhan kantor, pabrik, toko, bengkel, rumah sakit, restoran, sekolah dan berbagai macam usaha Anda lainnya. Kami akan memberikan informasi yang seluas-luas untuk membantu Anda.

Anda yang menetukan kami akan wujudkan.
Info di HP : 0896 - 370 52452 atau email ke mayong1010@gmail.com

Artikel Terkait



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice info, semoga sukses.

Posting Komentar