• Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau
  • Pelangi Program - Terpercaya, Profesional dengan Harga Terjangkau

Rabu, 06 Juli 2011

Program Murah untuk Tugas Akhir

 Bagi teman-teman semester terakhir, mungkin bulan-bulan ini sampai dengan Juli kedepan akan menjadi bulan-bulan yang tersibuk dan tersulit untuk dilalui. Bagaimanapun semua tetap akan terlewati, di tengah kesibukan pekerjaan yang tetap harus dijalani dengan penuh profesionalisme, masalah tugas akhir hingga sidang tugas akhir pun tak luput menjadi beban tambahan. Program Tugas Akhir Murah mungkin menjadi solusi.

Bagi teman-teman yang tak punya waktu untuk  membagi pikiran dan idenya untuk mengerjaklan tugas akhir, Pelangi Program memberikan konsultasi lengkap hingga sidang tugas tugas akhir. Yang kami fokuskan hanya pada program aplikasi berbasis Visual Basic (VB) atau Visual Foxpro.



Konsultasi yang kami berikan meliputi langkah langkah sederhana membuat program Tugas Akhir dengan mudah, cepat dan tepat, dimulai dari perancangan database, penetuan field dalam database, normalisasi, DFD, desain program, hingga listing progam.

Tak hanya dapat berkonsultasi, teman-teman juga dapat belajar bagaimana membuat program aplikasi berbasis Visual Basic dan Visual Foxpro dengan mudah dan tepat. Begitu sederhananya sehingga teman-teman yang awam pun dapat mempelajari setiap tahapannya dengan cepat dan mudah.
Jika tak mau repot untuk mempelajari tahapannya, kami juga menawarkan jasa pembuatan program untuk keperluan TUGAS AKHIR sesuai dengan keinginan teman-teman. Database, tampilan hingga alur program Anda yang menentukan sendiri, tinggal kami yang menbentuknya menjadi sebuah program aplikasi yang utuh.


Jika berminat hubungi kami di HP : 021 – 961 - 43401 atau 0896 - 370 52452

Program Tugas Akhir Murah untuk keperluan TA berkisar 700 sampai dengan 1.5 juta (tergantung tingkat kesulitan) dan waktu pengerjaan antara 1 hingga 2 minggu.

“Setiap qta punya potensi dan kemampuan untuk belajar dan menjadi bisa, tapi terkadang waktu dan kondisi yang membatasinya”

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar